10.17.2008

indahnya hidup

aslm..
makasih buat semua yang udah mau dateng ke blog ku yang sederhana ini.. seperti blog ini yaitu "sederhana" kata itu bukan suatu kekalahan.. bukan suatu kekecilan..bukan suatu keterbelakangan..justru bagiku kata itu adalah suatu kekuatan.
tanpa kita merasa sederhana atau boleh dikata kurang, kita tidak akan bangkit... bahkan Rasalullah pernah berkata..jadilah kamu orang yang sederhana..maka kamu akan mengerti akan menghargai makanmu, sakitmu, tidurmu, sekitarmu, nafasmu...
hidup bukan untuk berhura-hura saja.. tapi carilah makna hidupmu.. coba pejamkan matamu sejenak saja, kosongkan pikiranmu..apa yang terbayang?? sekarang bayangkan akan nafasmu, bayangkan akan langkahmu, bayangkan akan mata kita yang masih bisa melihat, bayangkan akan makan2an yang enak yang kita makan tiap harinya.. bayangkan!! pernahkah kita bertanya n mensyukurinya?? siapa yang memberikan keindahan itu??
ketika kita lapar..ketika kita haus..ketika kita sakit...siapa yang kita cari??, meminta pertolongan kepada siapa kita??apa yang kita lakukan?? yang ada adalah mencari makan untuk mengisi perut kita yang lapar, yang ada hanya mencari air minum untuk membuang rasa dahaga kita..yang ada hanya mencari dokter...
ya allah.. pernahkah terbesit bahwa itu salah?? seharusnya kita meminta pertolongan itu dari allah.. dokter, makanan,minuman hanyalah perantaranya..!!

1 komentar:

harrier mengatakan...

subhanalloh... sederhana tapi dalem maknanya..
jadikan pegangan hidup insyaalloh tidak akan ada keluh kesah..