8.24.2010

Masjid Kubah Emas ( Dian Al - Mahri ) Depok





duh duh duh duh kalo yang ni ga tau mau berkata2 apa deh..... satu kata SUBHANALLAH...... arrrggghhhh kerennn bgt masjidnya.... hehehehe lebay dikit ahk :D.... padahal blm ke Mekkah.... klo k sana pingsan kali yeee :D

beberapa waktu lalu saya dan keluarga berlibur,,,,ceeeilleee gaia berlibur.... ya itu lah istilahnya....awalnya kita ga niat ke masjid kubah emas,coz keluarga dah bosen k sono....tp tp tp karena saya lum pernah ksna d karenakan slama ni merantau ke jogja demi kuliah saya memaksakan keluarga saya untuk kesana...... HARUS....!!!!

sebelum kesana kami ke tujuan utama kami dlu yaitu BERENANG....NANG...NANG...NANG....HUREEEEEEE...... awalnya mau ke "THE JUNGLE" tp krn jauh akhirnya yasudah deh maaf seribu maaf kita ke waterboom "DEPOK FANTASI".... (sebenernya ga jauh kli ya the jungle cuma males aja...ahahahahahaa))..... n happy day....udah deh berenang dah tuh cebur2 an ampe menggigil.... padahal mau tau ga permirsaa.... saya lg demam tinggi....demi kesenangan saya nekad...dan alhasil demam saya tambah tinggi...sempet muntah2 d jalan, hiks hiks hiks

karena obsesi saya liburan kali ni yang pengen banget ke masjid ini.... saya memaksa keluarga untuk tetap k sana walaupun demamnya nambah parah,,,,,,,tetep gassss pooolll lahh.... ngeeenngggg tit tit eng ing eng sampe deh....dan subhanallah dari kejauhan aja udah keliat indahnya....gmn dari dekat...makin ga sabar saya untuk bergegas sampai tiba d sana(ceeeileeee bahasanya baku amat)......

daaannnnn akhirnya tibalah d pelataran parkir mobil masjid ini.....tapi tapi tapi.....baru turun dari mobil udah hoeksss hoekksss hoeksss perut mual krn demam n blm makan....tetap nekat mnuju masuk ke dalam....akhirnya ortu ngajak ke aula masjid ini dlu... aula ini biasanya buat resepsi pernikahan katanya....wahhhh indahnya klo bsa nikah d sini... (mimpi kali yeee.....)..... badan semakin demam.....karena masuk saatnya sholat dzuhur akhirnya memutuskan untuk ke masjid untuk sholat...ada beberapa saran ni khususnya buat wanita yang mau ibadah k masjid ni....ni tips2 nya :
  1. berpakaian sopan ( baju panjang n celana panjang, kalau dulu diwajibkan baju putih....tp skrg udah ga kok...jeans gpp tp jangan ketat ya)
  2. bagi yang ga berjilbab ( jangan lupa bawa jilbab ato ga pake mukena jg gpp )
  3. nah pas masuk masjid siap2 lepas sandal yaa...jgn d bawa masuk tuh ntar kotor gmn....kecuali ente2 mau bersihin,hehehhee
  4. matikan atau silent ponselmu (sebenernya ga blh foto2 d dlm,,tp klo ga ketauan gpp kok,ahahahhaha)
  5. JANGAN BERISIK N NGEGOSIP...!!!! kan tempat ibadah...betul betul betul
BUAT YANG PRIA maaf yee ga bsa kasih tips...coz ga tau kan ga masuk lewat pintu pria....tapi kurang lebih ya yang sopan aja lah....hehehehehhe


yang keren lagi dari masjid ini adalah pilar2nya yang kokoh n tinggi2.... trus tembok2 yang diukir indah... dannn yang paling indah adalah atap kubbah nya yg klo d perhatiin kayak awan beneran lhoooo.....

dan ga tau ya apa ni kebesaran ALLAH atau saya yang terlalu lebay... permirsa permirsa permirsa....tau ga....saat saya wudhu....subhanallah airnya itu sejuk...adhem....enak....mak nyosss lah....padahhal bkn daerah pegunungan lho.... dan pas sholat ketenangan n khusuk saya dapatkan...SUBHANALLAH....dan permirsa selama krg lebih 1.5 jam an saya d dalam masjid demam saya turun lho...ga panas sama sekali...pusing pun tidak...wah hebat...... ALLAHUAKBAR dah pokoknya.....dah puas2 tuh.... trus foto2 d pelataran masjid d luar.... n ada jasa foto kilat lho jd tenang aja bagi yang ga bawa kamera...murah kok cuma 20 rbu...dan lgsung d cetak...hasilnya jg memuaskan....

semoga infonya bermanfaat ya...dan semoga klian jg bsa berkunjung k masjid kebanggaan kita ini,,,,amin amin amin







Tidak ada komentar: